Now Playing Tracks

How stupid you are ..

Gak ada kata lain selain idiot ..
Gak ada kata lain selain bengak buyan , bodoh ..
Dari awal sampe akhir aku terlalu bodoh dengan semua tipu daya yg ada ..
Iyah rie .. Udah bodoh kali memank..
Terlalu nutup diri dengan semua yg ada ..
Terlalu percaya dan mengandalkan kekuatan manusia ..
Bodoh rie..
Menyesal gak ada guna
Apalagi yg ada ??
Tinggal berserah sama Bapa ..

Jangan selalu menganggap dirimu rendah ..
Jangan selalu memikirkan orang yg sudah menghancurkan dirimu
Kamu berharga dimata Allah
cuma itu yg bisa aku pegang sekarang :’(

Happy bornday mom

05.00 
- Halloooo mom
- Iyah nakku , knapa ada apa ??
- Happy birthday mom..
- Aduh ya ampun kirain ntah knapa ? Udah jantungan mama disini
- Hehe , panjang umur sehat selalu ya mom, slalu diberi kesehatan dan kesabaran utk mnghadapi masalah . TUHAN yg slalu berkati mama
- Iyah nak . Aminnn makasih ya nakku , kamu juga slalu diberkati Tuhan, sehat kamu kan ??
- Sehat mom .. Disana semua sehat kan ??
- Sehat , doakan aja bapak sehat sehat terus ..
- Iyah mom ..
- Gimana kerjaannya ??
- Capek mom .. Ma, arie udah jauh kali dari Tuhan ma , ga pernah sate , ga pernah berdoa , ga prnah ngucap syukur lagi
- knapa kekgitu ??
- ga tau ma , capek kali kayaknya arie mom
- sadar arie kan ? Mulai lagi berdoa , ngmg sama Tuhan , minta maaf dan luapkan isi hati kamu sama Tuhan
- udah mom , tapi kayak keras hatiku ma..
- knapa ?? Ada apa ?? Ada yg masih kamu simpen dalam hatimu ??
- ga tau mom
- kamu ingat ayat sidimu ?? Terus ingat itu dan itu pegangan mu melangkah dalam Tuhan
- iyah ma , ingat arie
- sekarang berdoa lah , saat teduh dulu , tenangkan hatimu nak . Jangan nangis lagi ..
- iyah mom , doain arie terus ya mom
- pasti nak ku , smua kalian mama doakan
~~~~~~~~

Tuhan , masih belum puas crita sama mama , masih sedih kali kurasa , masih brdosa kali arie Tuhan ..

Aku berdoa , berdoa , Tuhan aku mau datang lagi , layakkah aku Tuhan ??
Layak kah aku ??

Let God can treat at all

scroll tumblr kebawah .. scroll terusss ..
semua yang aku tulis udah ada bbrapa yg kehapus krna kekecewaan ..
semua yg aku tulis udah nampar aku dengan semua yg aku alami
semua yg aku tulis udah buat aku geleng geleng kepala dan argghhh … jijik rie !!
semua yg aku tulis udah nyadarin aku semua mpe skrg .

at the first .. I can write all the things I felt in my life with God and now I think I cannot felt of blessing from God :’(
felt empty , disappointed, desperate, hopeless , stress !

I wrote ’ tidak ada kesuksesan jika engkau meninggalkan keluarga’
yap .. thats why I felt empty !

I need you God .. need your treat for all my life :’(
where are You ??

Mainkan Yahoo Sports World Soccer PickEm 2014 dan perlihatkan kepada dunia Anda tahu skornya. Tentukan pilihan Anda dari pertandingan di Brasil dan ikuti kesempatan untuk memenangkan hadiah besar.

To Tumblr, Love Pixel Union